Download Pendukung Irlandia Utara Tewas Mengenaskan di Prancis Latest Version

Download Pendukung Irlandia Utara Tewas Mengenaskan di Prancis Latest Version


Liputan6.com, Jakarta – Kabar duka mengiringi Langkah Timnas Irlandia Utara di Euro 2016 . Salah seorang pendukungnya tewas di kota Nice Prancis.

Seperti dilansir stuff.co.nz , pria yang tidak disebutkan namanya itu tewas setelah tergelincir Dari salah satu pagar pembatas pantai, Senin (13/6/2016) Waktu setempat. Kepalanya terluka parah Akibat membentur bebatuan Yang berada di bawah.

Pria berusia 24 tahun ini Menjadi suporter pertama yang Pada Euro 2016. tewas “Penyidik ​​menduga korban tewas karena kecelakaan” Ujar juru Bicara kepolisian Prancis. Menurutnya saat, kejadian korban dalam kemungkinan pengaruh alcohol.

Pada Piala Eropa kali ini, Irlandia Utara tergabung di Grup C bersama Jerman, Polandia, dan Ukraina. Pada pertandingan perdana Yang di berlangsung Allianz Riviera (Nice), Irlandia Utara Harus mengakui keunggulan Polandia dengan skor 0-1.

Sebelum laga berlangsung, suporter Irlandia Utara Sempat terlibat bentrok dengan warga locally dan suporter Timnas Prancis, jelang pertandingan melawan Timnas Polandia, Minggu (06/12/2016). Akibatnya, enam pendukung Irlandia Utara luka-luka.

Pada pertandingan Kedua Irlandia Utara Akan bertemu Ukraina Yang juga mende rita kekalahan 0-2 Dari Timnas Jerman di Partai perdananya. Duel Sesama tim terluka ini akan di berlangsung Parc Olympique Lyonnais, Kamis (16/06/2016).

(?)


also you can download Download Pendukung Irlandia Utara Tewas Mengenaskan di Prancis Latest Version
Thanks for download about Download Pendukung Irlandia Utara Tewas Mengenaskan di Prancis Latest Version
Comments(7)
  1. gamefly January 10, 2017
  2. gamefly January 11, 2017
  3. www.krogerfeedback.com January 11, 2017
  4. www.krogerfeedback.com January 12, 2017
  5. www.krogerfeedback.com January 13, 2017
  6. www.krogerfeedback.com January 14, 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WordPress spam blocked by CleanTalk.