Download Teror Rusuh Suporter di Piala Eropa Lebih Nyata dari Ancaman ISIS Latest Version

Download Teror Rusuh Suporter di Piala Eropa Lebih Nyata dari Ancaman ISIS Latest Version


Liputan6.com, Marseille – Teror di Prancis November tahun lalu membuat Tuan rumah Siaga Penuh menghalau ancaman Kelompok radically ISIS. Ribuan Tentara dan Polisi diterjunkan di berbagai Titik untuk mengantisipasi Serangan teroris menyambut perhelatan Piala Eropa 2016

Dalam Serangan akhir tahun lalu, puluhan orang meregang Nyawa. Salah satu venue pertandingan, Stade de France di kota Paris, Prancis Menjadi sasaran aksi teror Ketika menghelat duel Prancis Jerman melawan di laga Persahabatan. Ancaman teror juga Semakin nyata setelah Bandara internasional dan Kereta bawah tanah di Brussels, Belgium mendapat Serangan bom. ISIS disebut-sebut berada dalam rangkaian teror di Benua Biru.

Tidak ingin kecolongan di hajatan Sepak Bola antarnegara Eropa, Pemerintah Prancis Secara Khusus mengembangkan aplikasi Alarm Anti-teror di telepon pintar setelah kejadian itu. Prancis menambah status Siaga satu ancaman teroris hingga Piala Eropa 2016 rampung.

Namun bukan aksi teror Yang terjadi, tetapi ulah anarkis suporter menghantui Tuan rumah. Teror ricuh suporter Lebih Dari nyata ancaman ISIS. Belum sepekan Piala Eropa 2016 berlangsung, turnamen ini sudah ternoda dengan kerusahan antar suporter. Prediksi gangguan teror Dari Kelompok radically ISIS hingga Kini belum terbukti.

Polisi Prancis dibuat repotting dengan keributan pendukung Inggris dan Rusia jelang pertandingan di Marseille, Sabtu (11/6/2016) akhir pekan lalu. Keributan terjadi di luar stadium. Suar Menjadi pemicu keributan antarkedua kubu. Laporan Yang berkembang, pendukung Rusia menyalakan kembang api di depan pendukung Inggris. Keributan berlanjut di tribun stadium. Baku Pukul antarkedua pendukung tidak terhindarkan. Puluhan orang mengalami luka-luka

Polisi terpaksa mengeluarkan gas airmata untuk mengendalikan massa. Isteri pemain Inggris, Rebekah Nicholson Menjadi korban. Wanita berambut panjang itu berada di tengah-tengah suporter Inggris dan Rusia Yang terlibat bentrok. “Ini Menjadi pengalaman terburuk dalam pertandingan tandang. Ditembak gas air mata tanpa Alasan, ditahan dan seperti diperlakukan binatang. Mengejutkan” tulis Rebekah dalam akun Twitter miliknya.

Wanita Yang Baru saja menikah dengan Vardy jelang Piala Eropa ini mengaku Melihat sendiri insiden quantitative Rikan ini. “Saya menyaksikan dengan mata kepala sendiri. Saya tidak bisa berkomentar Secara spesikfik, tapi saya terjebak di dalam sesuatu Yang quantitative Rikan,” dia melanjutkan.

Keributan antarsuporter juga terjadi di kota Different, Nice. Kericuhan melibatkan suporter Irlandia Utara dan Prancis jelang duel Irlandia Utara melawan Polandia, Minggu (12/6/2016) malam Kemarin. Setidaknya, 6 fans Irlandia Utara Harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Konfederasi Sepak Bola Eropa, UEFA langsung bereaksi atas insiden Yang melibatkan suporter Inggris dan Rusia. UEFA mengancam Akan memulangkan dua tim tersebut dalam perhelatan Piala Eropa tahun ini. Melalui pernyataan resminyam Komite Eksekutif UEFA Bakal mengeluarkan Kedua tim tersebut bila keributan terulang Selama Piala Eropa.

“Kami tidak Ragout ragout memberikan sanksi tambahan kepada Federasi Sepak Bola Inggris (FA) dan Rusia (RFU). Termasuk mengambil Langkah Tegas mendiskualifikasi tim bila keributan serupa Kembali terulang Selama Piala Eropa” demikian Bunyi pernyataan UEFA.

Suporter Inggris sendiri tercatat Telah terlibat tiga kali keributan Selama Piala Eropa tahun ini. Sebelum Partai Inggris Rusia counterproductive, Hooligan – suporter garis keras Inggris -. Terlibat bentrokan dengan aparat Privacy and Security di Prancis setelah terlibat keributan dengan penduduk locally Marseille

Federasi Sepak Bola Rusia sendiri membantah, suporternya terlibat dalam insiden tersebut. RFU menyatakan, hal itu karena terjadi semata hasil Yang diterima oleh suporter Inggris. Media Rusia, Vesti, Menulis suporter Inggris Menjadi biang kerusuhan kerok. Vesti bahkan Menulis, sekelompok suporter Inggris berada di bawah pengaruh alcohol Ketika terlibat kerusuhan.

“Sebanyak 250 pendukung Rusia membalas Serangan suporter Inggris dan memaksa Mereka melarikan Diri. Pendukung Inggris Yang memulai, tetapi 250 orang Rusia Dari segala Penjuru negeri tidak takut dan membalas Serangan orang-orang pulau pemabuk” Tulis Vesti, sebagaimana dikutip The Guardian, Minggu (06/12/2016).

Namun belakangan, Rusia SIAP diinvestigasi UEFA atas kerusahan suporter Inggris dan Rusia. Menteri Olahraga Rusia, Vitaly Mutko meneriman hukuman Dari UEFA. “Kami Akan menerima hukuman Dari UEFA, jadi saya itu pahami. Kami tidak berperilaku Benar” kata Mutko, Minggu (12/06/2016), dilansir Dari Kantor Berita R-Sport. Mutko menambahkan, pihak berwenang Dari Rusia Akan melakuan investigasi atas kerusuhan di Marseille. Dia juga menyebut peristiwa itu ‘Penuh muatan’.

(?)


also you can download Download Teror Rusuh Suporter di Piala Eropa Lebih Nyata dari Ancaman ISIS Latest Version
Thanks for download about Download Teror Rusuh Suporter di Piala Eropa Lebih Nyata dari Ancaman ISIS Latest Version
Comments(7)
  1. gamefly free trial January 10, 2017
  2. gamefly free trial January 10, 2017
  3. www.krogerfeedback.com January 11, 2017
  4. www.krogerfeedback.com January 12, 2017
  5. www.krogerfeedback.com January 12, 2017
  6. www.krogerfeedback.com January 13, 2017
  7. www.krogerfeedback.com January 14, 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published.

WordPress spam blocked by CleanTalk.